Hari Keempat Tes Medical, RSUD Nganjuk Diserbu Ratusan Bacaleg

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Setelah resmi ditunjuk sebagai rumah sakit yang bisa mengeluarkan surat keterangan sehat bagi para bakal calon legislatif (bacaleg) , memasuki hari keempat tes kesehatan ( medical chek up) pada Selasa (10/7) , Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kabupaten Nganjuk telah mencatat nama nama bacaleg yang mengikuti tes kesehatan sudah mencapai 200 orang lebih.

Dari jumlah iitu seperti dikatakan Kabag Humas RSUD Nganjuk, Eko Santoso diakumulasi terhitung sejak dibukanya pelayanan tes kesehatan pada tanggal 7 juli silam.

Dari jumlah itu masih kata Eko Santoso akan terus naik sampai batas akhir tes kesehatan pada 17 juli mendatang. ” Sesuai ketentuan dari KPUD , bacaleg akan menjalani tes medical sebanyak tiga kali. Mulai tes fisik, psiko tes dan tes bebas narkoba,” jelasnya saat ditemui diruang kerjanya.

Dikatakan Eko juga bahwa pengumuman hasil tes medical bisa diketahui sehari setelah bacaleg menjalani tes. ” Pihak rumah sakit akan menyerahkan bukti tes medical berupa surat keterangan sehat kepada seluruh bacaleg,” imbuhnya.