Hari Kedua Pencarian Empat Korban Perahu Hanyut, Tim SAR Berhasil Temukan Mayat Serda Dadang Dan Surip

oleh -103 views
Prosesi Upacara Pemakaman, Hari Kedua Pencarian Empat Korban Perahu Hanyut, Tim SAR Berhasil Temukan Mayat Serda Dadang Dan Surip
iklan

NGANJUK, MEMO
Serda Dadang Agung Wicaksono ,22, korban penumpang prahu hanyut di sungai brantas pada sabtu malam (29/2) pukul 23,00 WIB akhirnya pada hari ini (Senin,2/3) sekitar pukul 11.00 WIB berhasil ditemukan oleh Tim SAR di area tambangan sungai brantas Desa Munung Kecamatan Jatikalen.

Selain menemukan Jenasah anggota TNI AD yang bertugas di Yon 521 Wirayuda Kediri, Tim SAR juga menemukan satu korban lagi bernama Surip,45, pengemudi perahu dalam kondisi tidak bernyawa.

iklan

Saat berhasil dievakuasi, kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Jombang guna menjalani otopsi. “Untuk memastikan identitas dua mayat laki laki ini langsung kita bawa ke rumah sakit umum jombang guna menjalani otopsi,” terang Kapolsek Patianrowo,AKP Joni saat berada di RSUD Jombang.

Dari pantauan dilokasi, kondisi fisik kedua korban saat ditemukan sudah dalam kondisi kaku dengan kulit berubah warna menjadi gelap membiru bercampur lumpur cair.

iklan