Hanindhito Himawan Pramana Siap Maju di Pilbup Kab Kediri Tahun 2020

oleh -141 views
Hanindhito Himawan Pramana Siap Maju di Pilbup Kab Kediri Tahun 2020
iklan

Kediri, Memo
Putra dari Sekertaris Kabinet RI, Pramana Anung, siap untuk maju di Pemilihan Bupati Kabupaten Kediri tahun 2020. Hal tersebut tampak jelas dengan sinyal kedatangannya mengikuti gerakan Penghijuan penanaman pohon di Sumber Jiput, Kelurahan Rejomulyo Kec Kota Kediri, yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Kediri, Minggu (9/2/2020) pagi.

Hanindhito Himawan Pramana, pemuda kelahiran 28 tahun silam dipastikan maju sebagai salah satu Bacalon Bupati dan bakal meramaikan di kontestasi Pilbup Kabupaten Kediri tahun 2020.

iklan

Hanindhito Himawan Pramana, mengungkapkan, ini bagian dari menyapa masyarakat dan juga proses. Ia juga mengatakan, terkiat dirinya maju di Pilbup tidak mau berbicara lebih jauh. “Saya rasa kalau harus berbicara lebih jauh, ini belum waktunya, “ujarnya.

Disinggung terkait rekom dari PDI Perjuangan apakah nantinya akan didapatnya, ia menjelaskan terkiat hal itu, belum adanya pengumuman. “Jadi saya rasa, kalau kita berbicara hal itu akan menjadi sebuah pelanggaran administratif, “kata Hanindhito.

iklan