Halal Bihalal Kelurahan Pakunden Deklarasikan Tolak Kerusuhan

oleh -500 views
pakunden
pakunden

Kediri, Memo
Guna membangun kebersamaan memperkuat tali silaturhmi dan menembus perbedaan antara semua elemen masyarakat dikelurahan pakunden kecamatan pesantren kota kediri telah dilangsungkan halal bil halal dan deklarasi tolak kerusuhan diaula kelurahan Rabo,19 juni 2019.

Kegiatan melibatkan Camat,tiga pilar,kepala kelurahan,jajaran ASN,Babinsa,Babinktibmas,tokoh masyarakat,tokoh agama,RT/RW,TP-PKK, LPMK dan kalangan pemuda.

Ustad Samsuri yang didapuk pemberi tausyiah menekankan pentingnya ada penguatan berkelanjutan silaturohmi antara umarok ulama dan masyarakat luas lainya guna menjaga kedamaian.

Sementara itu lurah pakunden Drs,Mohammad Ansori,MM,dalam sambutanya menjelaskan,”dikelurahan pakunden ini warganya sangat kompak rukun dan teloran.oleh sebab itu kebersamaan harus tetap dipelihara.kita semua tahu bahwa beberapa bulan terakhir ini kita diperhadapkan dengan sejumlah kegiatan besar seperti ada proses pemilihan presiden yang dilangsungkan bersamaan dengan pemilu legislatif,dimana dalam kegiatan dimaksud semua pihak terlibat dalam dukung mendukung kandidatnya.