Halal Bihahal Pemkab Kediri Hadirkan Grup Band Letto, Mengular Hingga Pintu Masuk Pendopo

oleh -336 views
Bupati Kediri Hj. Haryanti Sutrisno saat bersilaturahmi bersama Fokopimda dengan Karyawan Karyawati dan Masyarakat Kediri

Kediri, Memo
Sejak pagi sekitar pukul 07.00 WIB ribuan orang nampak antri panjang hingga mengular sampai pintu masuk serta memadati Pendopo Kabupaten Kediri. Mereka menghadiri acara halal bihalal yang digelar Pemkab Kediri bersama Bupati Kediri, Forkopimda, karyawan-karyawati Pemkab Kediri dan masyarakat Kabupaten Kediri.

Kegiatann halal bihalal atau open house ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB, ribuan orang tersebut hendak bersilaturahmi dengan Bupati Kediri beserta Forkopimda Kabupaten Kediri.

Hadir dalam open house Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, bersama suami, Ir. Sutrisno, MM., Wakil Bupati Kediri, Drs. Masykuri, MM. bersama istri Rosyidah Masykuri, Ketua DPRD, H. Sulkani bersama istri, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Subroto, SH, MH. bersama istri, Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton dan Sekda Kabupaten Kediri, Dede Sujana, S. Sos, MSi. bersama istri Prendah Dede Sujana.

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam kesempatan ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kediri. Beliau berharap melalui momentum Idul Fitri ini dapat merajut kembali persatuan dan silaturahmi antar sesama.

Terpisah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab Kediri, Khrisna Setiawan, menyampaikan kegiatan halal bihalal ini merupakan kegiatan rutin dari Pemkab Kediri yang setiap tahun diadakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan dan peluang masyarakat untuk bersilaturahmi.

“Tahun ini kita mengambil tema Back To Nature, dalam arti sesuai tema hari lingkungan hidup, terkait pemeliharaan lingkungan, pengurangan polusi udara, “jelasnya.

Masih jelas Kepala Diskominfo, Selain itu, dalam kegiatan kali ini dengan tema Back To Nature, kita bisa menjaga lingkungan hidup secara maksimal. Dalam arti tema, sesuai dengan hari lingkungan hidup sedunia dengan mengurangi polusi udara khususnya itu.

“Untuk kali ini kita mengambil secara umum mengurangi pemakain sampah plastik, polusi. Kemudian sesuai dengan konsen dari Bupati untuk terkait pemeliharaan lingkungan dengan pembangunan ruang terbuka hijau kampanye yang luar biasa terkait dengan kelestarian lingkungan, “ungkap Khrisna Setiawan.

Kepala Diskominfo juga mengatakan kegiatan silaturahmi bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya supaya dapat saling bersilahturahmi terutama dengan Bupati dan juga Forkopimda.

Kegiatan Silaturahmi dimeriahkan dengan disajikan hiburan penampilan grup musik dari Yogyakarta, yakni Band Letto.

Dengan lagu andalan Letto seperti Sebelum Cahaya, Ruang Rindu dan hits lainnya. Tak lupa para hadirin mengabadikan kesempatan tersebut dengan berselfi menggunakan kamera smartphone dan bahkan ada yang berjoget bersama.(adv)