Hadapi New Normal, Bakorwil Madiun Sidak Pasar Tradisional di Kota Kediri

oleh -137 views
Hadapi New Normal, Bakorwil Madiun Sidak Pasar Tradisional di Kota Kediri

Kediri, Memo
Badan Kordinasi Wilayah (Bakorwil) Madiun, melakukan sidak di pasar tradisional yang ada di Kota Kediri. Pasar tradisional yang dilakukan sidak diantaranya, pasar Setono Betek di Kec Kota dan Pasar Bandar Kec Mojoroto Kota Kediri.

Sidak dilakukan dalam rangka menindaklanjuti, edaran Gubernur Jawatimur, tentang kegiatan pasar rakyat penerapan phsycal distancing, dalam menghadapi New Normal atau tatanan baru dalam kehidupan dikondisi Pandemi Covid- 19.

Tim Bakorwil Madiun yang melakukan sidak dua pasar tradisional di Kota Kediri diantaranya, Kasubid Kemasyarakatan I dan II, yang didampingi dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Kediri serta PD Pasar Joyoboyo dan kordinator pasar tradisional.

Wardoyo Kasubid Kemasyarakatan I menjelaskan, sidak yang dilakukan dalam rangka menindaklanjuti edaran Gubenur Jawatimur, tentang kegiatan pasar rakyat dengan penerapan phsycal distancing.

“Kita melakukan sidak, melihat kondisi di pasar dengan penerapan phsycal distancing, sudah menerapkan protokoler kesehatan apa belum. Sekaligus menampung keluhan keluhan dari para pedagang, “jelasnya.