Habis Cerai Dengan Istri, Bapak Tiga Anak Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

oleh

Kediri, memo.co.id

Salah satu rumah yang berada di Desa Wonojoya, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri mendadak ramai orang, Minggu (29/7/2018) pagi, sekitar pukul 08.00 wib. Mereka berdatangan karena mendengar bahwa ada orang gantung diri didalam rumah.

Informasi yang didapat, korban bernama Amang Prasetya (29), warga Dusun Krajan kidul, RT.001/RW.003, Desa. Wonojoyo, Kec. Gurah Kab. Kediri, yang nekad mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri.

Dari keterangan penduduk setempat, Kasianto (32) warga Dusun Krajan, Wonojoyo, korban diketahui pertama kali oleh Sulasih (67) ibu kandung korban sehabis pulang belanja dari pasar.

“Sebelum berangkat berbelanja sekitar jam 07.30 wib, ibu korban melihat masih dalam keadaaan tidur pulas dikamarnya, “jelas Kasianto.

Masih kata Kasianto, sehabis berbelanja dari pasar, pukul 08.00 wib, Sulasih sesampai dirumah terekejut, melihat korban dalam posisi tergantung, digawang pintu kamar tengah.

“Sulasih dari berbelanja kaget, setelah melihat korban dalam posisi sudah menggantung dengan mengikat lehernya menggunakan selendang kain pada gawang pintu kamar tengah, “ungkapnya.