H.Herry Widianto : Menuju Daerah Bermartabat Tolak Tradisi Black Campaign

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Pilkada serentak di kalender 27 Juni 2018 sudah diambang pintu. Dengan sisa waktu yang semakin limit, tampaknya diwarnai dengan ragam harapan dan pesan yang ditujukan untuk para kontestan,penyelenggara pemilu dan masyarakat pemilih.

Harapan dan pesan moral tersebut seperti disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat peduli Nganjuk, H.Herry Widianto. Dari hasil wawancara dengan memo.co.id menurut pengakuan pengusaha sukses ini bahwa untuk merubah Nganjuk menjadi daerah bermartabat dan maju kuncinya harus selektif dalam memilih figur pemimpin untuk lima tahun kedepan.

” Pilih pemimpin yang memiliki jiwa lillahita’ala yang tidak ada niat memperkaya diri karena jabatan,” tuturnya.

Sementara pesan untuk para kontestan masih kata H.Herry Widianto dalam mencari simpati masyarakat jangan sampai menciderai nilai nilai demokrasi dengan menjalankan praktek black campaign.Seperti bagi – bagi uang atau barang berupa paket sembako.

” Perbuatan seperti itu sungguh tidak terhormat sebagai seorang calon pemimpin.Jangan ajari rakyat untuk jual hak suaranya dengan sebungkus sembako dan uang hanya untuk sebuah kemenangan,” tegasnya juga.