Gerbong Kursi Pemerintahan Kabupaten Kediri Bergerak, Bupati Kediri Lantik 27 Pejabat

oleh

Kediri, memo.co.id

Dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan rahmad, Pemerintah Kabupaten Kediri melakukan pelantikan pejabat sebanyak 27 pejabat. Pejabat yang dilantik yaitu eselon II, III dan IV dalam pelantikan tersebut.

Pejabat yang dilantik oleh Bupati Kediri Hj. Harusnya Sutrisno, yang menduduki tempat sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Auditor pada lingkungan pemerintah Kabupaten Kediri.

Kegiatan ini mengambil tempat di Pendopo Pemerintah Kabupaten Kediri, Hadir pula dalam kesempatan ini Sekda Kabupaten Kediri, Drs. H. Supoyo, SH, M.Si.

Bupati Kediri menyampaikan, dalam sambutan, bagi 27 pejabat yang baru dilantik, agar dalam bekerja para pejabat selalu membawa niat dalam bekerja sebagai ibadah. Sehingga setiap kegiatan positif yang dilaksanakan membawa berkah dalam kehidupan dan dicatat sebagai amal kebaikan.

“Mumpung saat ini diberi amanah untuk menjabat, mari kita manfaatkan untuk memberikan kebaikan bagi masyarakat yang kita pimpin. Sehingga nantinya akan dicatat sebagai amal kebaikan. Selain itu dengan niat ibadah akan menjadi pengingat kita agar dalam bekerja tidak melanggar aturan,” jelasnya.

Bupati Haryanti menambahkan, dalam kesempatan ini pelantikan juga dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran dalam organisasi. Sehingga pada akhirnya meningkatkan kinerja pegawai.

“Mutasi merupakan hal yang wajar, dimana merupakan penyegaran dalam organisasi yang akhirnya lahir inovasi, gagasan, dan motivasi baru bagi pegawai dalam bekerja, “tambahnya.

Setelah dilakukan pelantikan, kegiatan pelantikan ini diisi dengan pemberian ucapan selamat oleh Bupati Kediri kepada para pejabat yang baru dilantik, diikuti oleh Sekda Supoyo serta tamu undangan yang hadir dalam acara pelantikan tersebut.(kominfo/adv)