Gempar !!! Anak Menantu Majikan Toko Bangunan Tewas Ditangan Anak Bau Kencur

oleh

Sementara dikatakan Kapolsek Patianrowo ,AKP Burhanudin bahwa kejadian penganiayaan ini terjadi di dalam toko bangunan milik Sutikno. Saksi mata yang melihat korban (pasutri) tersungkur dilantai dengan bersimbah darah adalah pembantu Sutikno sendiri bernama Susi.

” Dari pengakuan saksi melihat anak majikannya tergeletak dilantai bersimbah darah diketahui usai sholat subuh atau sekitar pukul 05
.00 WIB,” terang kapolsek.

Untuk mengungkap dibalik peristiwa ini masih kata kapolsek , polisi mengamankan sepeda motor milik pelaku di TKP dan mengumpulkan bahan keterangan dari saksi. Dengan petunjuk dari barang bukti dan keterangan saksi akhirnya dalam waktu tidak lama setelah menerina laporan dan olah TKP pada Rabu ( 13/6) hari ini, akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku.

” Pelaku masih dibawah umur dan kita serahkan ke unit PPA Polres Nganjuk. Untuk mengetahui identitas pelaku serta kronologis kejadianya secara detail silahkan konfirmasi langsung ke satreskrim polres,” jelas kapolsek.

Sementara saat wartawan menghubungi Humas Polres Nganjuk menanyakan perihal seputar kejadian tersebut namun sayangnya belum bisa memberikan keterangan apapun. ” Masih proses mas tolong teman wartawan untuk bersabar,” ujar Paur Humas Polres Nganjuk IPDA Trubus Lestari hari ini (13/6).

Diinformasikan bahwa peristiwa pencurian disertai penganiayaan hingga merenggut satu nyawa korban ini terjadi ketika majikan toko bangunan ,Sutikno beserta istri Lilis Suminar beserta adik kandung korban sedang berada ditanah suci menjalankan ibadah umroh.(adi)