Gelaran Kediri Nite Carnival Sedot Ribuan Perhatian Masyarakat

oleh -149 views

Kediri, Memo
Ribuan warga berbondong-bondong turun ke jalan untuk menyaksikan berbagai macam kreasi busana dan pertunjukkan dari berbagai peserta, Sabtu (24/8/19) malam. Kediri Nite Carnival yang digelar tiap tahun diadakan untuk memperingati Hari Jadi Kota Kediri menyedot perhatian masyarakat Kediri dan sekitarnya.

Kediri Nite Carnival yang mengambil start di depan Memorial Park dan finish di depan Balaikota Kediri, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama Lilik Muhibbah dan jajaran Forkopimda plus Kota Kediri ikut berjalan dan menyapa warga Kota Kediri disepanjang perjalanan

Dalam gelaran tahun ini, Kediri Nite Carnival kembali diramaikan oleh tampilan spesial dari daerah lain dengan berbagai tema. Seperti, Wonderful Indonesia dari Kota Malang, Malang Beach Festival dari Kabupaten Malang, Panji Galuh Kenyo Kediri dari Kabupaten Kediri, Nganjuk Bayu Carnival dari Kabupaten Nganjuk, Jember Fashion Carnaval dari Kabupaten Jember dan persembahan Tari Putri Anggrek dari Kota Tangerang Selatan.

Abdullah Abu Bakar dalam sambutannya mengatakan, Kediri Nite Carnival merupakan persembahan untuk masyarakat Kota Kediri dan umumnya untuk masyarakat Indonesia. Karena kegiatan ini merupakan agenda tahunan di Kota Kediri.