Gelar Keberhasilan Dan Responsif Satpol PP Kota Kediri Launching Mobil RCKT

oleh -2.080 views

Kediri, Memo

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri menggelar keberhasilannya dalam menjalankan tugas dan fungsi selama satu tahun di tahun 2018.

Dari beberapa perkara atau pelanggaran yang ditangani oleh Satpol PP Kota Kediri diantaranya anak jalanan, Gelandangan Pengemis dan ODGJ.

Tahun 2018 Jumlah penanganan Anjal, Gelandamgan Pengemis dan ODGJ berjumlah 317 kasus. Sebagian besar dari aduan masyarakat (Dumas), melaui WA atau SMS maupun Sosial media (FB dan IG) dengan presentase 99 persen kasus terselesaikan. Untuk Anjal diserahkan ke pihak keluarga, Gelandangan Pengemis dan ODGJ kita serahkan kepihak OPD dinas terkait (Dinas Sosial) dan juga pengobatan di Rs Lawang. Hal tersebut diutarakan Kasat Pol PP Kota Kediri, Ali Mukhlis.

Pada bulan Agustus 2018, masih Kata Kasat Pol PP, aduan yang masuk terkait Gepeng, dijalan Hayan Wuruk yang sakit dan dikerubungi lalat. Mbah Juminen, yang sudah sering terjaring dan langsung dibawa ke RSUD Gambiran untuk mendapatkan perawatan lebih intensif, selama 40 hari tidak mendapatkan perawatan dan akhirnya menghembuskan nafas di RSUD Gambiran, dam dimakamkan di Desa Maron Banyakan.