Gedung PN Kota Kediri di Lockdown, Ada yang Positif Covid- 19

oleh
Gedung PN Kota Kediri di Lockdown, Ada yang Positif Covid- 19

Kediri, Memo
Adanya ASN yang terpapar virus corona, gedung Pengadilan Negeri Kota Kediri dilockdown. Seluruh kegiatan ditutup total dan penutupan dilakukan selama tiga hari kedepan, guna dilakukan general clinning.

Depan gerbang masuk gedung Pengadilan tertutup dan di pintu gerbang pengadilan negeri, diberi banner jika gedung dilockdown mulai tanggal 18 hingga 20 November mendatang.

Akibat gedung Pengadilan Negeri dilockdown, menyebabkan seluruh persidangan ditunda dan dialihkan pelaksanaannya. Penutupan seluruh aktifitas di pengadilan tersebut, untuk mencegah adanya penyebaran covid-19 dan juga untuk mempertimbangkan kesehatan seluruh pegawai pengadilan negeri kota kediri.

Humas Pengadilan Negeri Kota Kediri, Widodo Hariawan mengatakan, penutupan gedung Pengadilan Negeri Kota Kediri ini, adanya salah satu ASN yang dinyatakan Covid-19.

“Sesuai perintah dari Pengadilan Tinggi Surabaya dari hasil kordinasi untuk sementara dilakukan penutupan sementara aktifitas perkantoran di Pengadilan Negeri Kota Kediri, “jelasnya, Kamis (19/11/2020).