Frustasi!!, Sakit Pinggang Gak Sembuh, Pemuda Ini Nekad Gantung Diri

oleh

Kediri, memo.co.id

Sigit Tri Wijayanto (33), Dusun Gapuk, Rt 01 Rw 09 Desa Bulu Kec. Semen Kab. Kediri, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi menggantung, Kamis (12/4/2018).

Kejadiannya berawal, saat nenek Supini mencari cucunya pukul 07.00 Wib, saat mencari cucunya kerumah korban, ia melihat rumah korban sudah dalam keadaan terbuka. Supini langsung masuk menuju dapur dan mengetahui korban dalam keadaan sudah gantung diri dengan mengunakan seutas tali plastik yang diikatkan pada kuda-kuda dapur.

Supini, melihat hal tersebut langsung kaget dan seketika itu juga keluar memberitahu tetangganya untuk segera menghubungi perangkat desa. Perangkat Desa Jaenuri (56) Jogotirto, yang dilapori masyarakat langsung meneruskan lapor ke Polsek Semen.

Dari keterangan Kinit Reskrim Polsek Semen AKP Karyoko, menjelaskan, kami menerima laporan dari perangkat desa setempat, bahwa telah terjadi orang gantung diri sekitar pukul 07.45 wib, dan petugas langsung meluncur ke tempat kejadian.

“Begitu menerima laporan, petugas langsung mendatangi dan olah TKP, serta koordinasi dengan Puskesmas Semen, menghubungi Pihak keluarga korban dan mengumpulkan bahan keterangan, “jelasnya.