Final Four Putaran Pertama Proliga 2019 Di Kediri Mulai Babak Yang Menegangkan

oleh -1.860 views

Kediri, Memo

Kompetisl bola voli Proliga 2019 telah mamasuki babak yang menegangkan yakni final four yang akan dimulai di GOR Joyoboyo Kota Kediri, Jawa Timur, pada 8 -10 Februari 2019 mendatang. Laga final four putaran pertama diikuti empat tim putra dan empat tim putri yang sudah memastikan tempat di babak empat besar akan saling beradu kekuatan.

Keempat tim putra itu antara Iain Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BN1 46, Surabaya Bhayangkara Samator, dan Palembang Bank SumselBabel. Sedangkan di bagian putri keempat tim terdiri dari Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Energi. Jakarta BNI 46. dan Bandung Bank bjb Pakuan. Hal ini disampaikan saat press releas yang digelar di Hotel Grand Surya, jalan Dhoho Kota Kediri, Kamis (7/2/2019).

Keempat tim putra dan empat putri itu akan tampil pada final four putaran pertama di Kediri dan putaran kedua di Malang (15-17 Februari). Dan, seterusnya akan mencari dua tim teratas menuju Gran Final pada 22-23 Februari 2019 mendatang di Yogyakarta.

Juara bertahan putra, Surabaya Bhayangkara Samator akan menghadapi juara putaran kedua Jakarta BNI 46 pada hari pertama (8/2/2019) di Kediri. Sedangkan pemuncak klasemen babak regular, Jakarta Pertamina Energi harus bertarung dengan peringkat empat Palembang Bank SumselBabel pada hari pertama itu.