Dua Tahun Memakai Ganja, Seorang Mahasiswa ditangkap BNN Kota Kediri

oleh -51 views
Dua Tahun Memakai Ganja, Seorang Mahasiswa ditangkap BNN Kota Kediri

“Sekitar pukul 11.15 WIB, Sabtu (27/6/2020) tim BNN Kota Kediri melakukan penangkapan dan penggeledahan di rumah Hisyam, setelah itu yang bersangkutan beserta barang buktinya diamankan di Kantor BNN Kota Kediri, “jelas Kepala BNN Kota Kediri, saat melakukan reles, Senin (29/6/2020).

Barang bukti perkara ini diantaranya, daun ganja kering seberat 23 gram, 4 bendel kertas rokok (papir) berisi 138 lembar, 1 bendel kertas rokok (papir) isi 21 lembar, 1 bendel kertas polong (filter tips) isi 36 lembar, 1 buah corong terbuat dari grenjeng rokok, 1 buah botol air mineral yang telah dilubangi bagian bawahnya, 1 buah korek api dan 1 buah handphone.

AKBP Bunawar menambahkan, saat penangkapan pelaku sempat, dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani pemeriksaan test urine. Pihak BNN Kota Kediri masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap jaringannya.

“Dari keterangan yang bersangkutan, barang tersebut dipakai sendiri, membelinya dengan harga Rp 600 ribu dan sudah dua tahun memakai ganja. Pelaku memakai ganja dikarenakan ada masalah keluarga, “pungkasnya.