Dua Pelajar Alami Kecelakan Dengan Mobil Penumpang di Larikan ke Rumah Sakit

oleh -326 views

Saat itu, Mobil penumpang Daihatsu warna hitam No. Pol B 1369 KKA, yang dikemudikan oleh Abdullah Mutawali (52) warga jalan Dr. Saharjo IX RT/RW : 19/04 Kel Campurejo Kec Mojoroto Kota Kediri melaju dari arah dari arah Timur – Barat atau dari Desa Tawangsari ke arah Desa Gempolan.

Masih jelas Aipda Yulianto, Bersamaan dengan itu, Sepeda motor Honda Beat, warna merah putih No. Pol AG 5677 OG. yang di kendarai oleh Juwita (16) pelajar, Dusun Blimbing Timur Rt/Rw, 07/01 Desa Blimbing Kec Gurah Kab Kediri, yang berboncengan dengan Intan Indah Pratiwi (16) warga Dusun Bogem Timur Rt/Rw, 07/05 Desa Bogem Kec. Gurah Kab. Kediri melaju dari arah berlawanan.

Sesampainya di TKP, dikarenakan kecepatan tinggi, pengemudi mobil Daihatsu Xenia tidak bisa mengendalikan mobilnya sehingga menabrak sepeda motor Honda Beat maka kecelakaan pun tak bisa dihindari.

“Akibat kejadian tersebut, Juwita Reza Monika mengalami luka patah tulang tertutup di pergelangan kaki kiri dan harus opname di Rumah sakit. Sedangkan Intan Indah Pratiwi mengalami luka lecet di lutut dan kaki kiri menjalani rawat jalan, “jelas Aipda Yulianto.(jok)