DLHKP Kota Kediri, Lakukan FGD Penyusunan RPPLH Tahun 2019

oleh -182 views
DLHKP Kota Kediri, Lakukan FGD Penyusunan RPPLH Tahun 2019

Kediri, Memo
Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan (DLHKP) mengadakan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Rencana Perlindungan Pengelolaan Lingkungan Hidup (RPPLH) Kota Kediri tahun 2019. Kegiatan dilaksanakan diruang Kilisuci, Kamis (12/9/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar SE, Kepala DLHKP Didik Catur HP MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Eny Endardjati, Seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Kediri, Direktur PDAM, Lurah Se-Kota Kediri, Pimpinan Instansi / Lembaga, Pimpinan Civitas Akademika, Aktivis Peduli Lingkungan dan Perwakilan Pelaku Usaha.

Diskusi yang mengambil topik Sumber Daya Alam (SDA), kualitas lingkungan hidup, pengendalian SDA dan adaptasi mitigasi perubahan iklim di Kota Kediri.

Kegiatan dimaksudkan untuk mencari solusi masalah lingkungan hidup yang saat ini semakin banyak dan penting untuk segera dicari pemecahannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar sekaligus membuka acara. Dalam sambutannya, Walikota Kediri mengingatkan forum ini penting untuk keberlanjutan bersama, khususnya untuk Kota Kediri.