Disperdagin Kota Kediri Gelar Operasi Pasar Murni BGMT Hari Kedelapan

oleh

Kediri, memo.co.id

Gelar Operasi Pasar Murni yang diadakan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Kediri, sudah memasuki hari kedelapan, Kamis (24/5/2018).

Kali ini gelar operasi pasar murni dilakukan di Kelurahan Pakunden Kecamatan Pesantren, Kelurahan Pakelan Kecamatan Kota, dan di Kelurahan Bujel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Di Kelurahan Pakunden kegiatan digelar dihalaman Kelurahan, dikelurahan Pakelan acara operasi pasar murni di gelar dibalai RW Kelurahan Setempat, serta di Kelurahan Bujel, Kecamatan Mojoroto, kegiatan dilaksanakan di balai kelurahan.

Sedangkan untuk besuk (25/5/2018) kegiatan Operasi Pasar Murni akan digelar mulai pukul 08.00 wib, dikelurahan Pesantren Kecamatan Pesantren, Dikelurahan Jagalan Kecamatan Kota, dan dikelurahan Mojoroto Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Setiap harinya ada 3 Kelurahan yang dibagi di tiga Kecamatan yang ada dikota Kediri, Disperdagin Kota Kediri setiap harinya hingga nanti menjelang Hari Raya Idul Fitri, melaksanakan gelar Operasi Pasar Murni.