Diduga Tidak Waras Nekad Curi Motor, Pemuda Tulungagung Diamankan Polsek Mojoroto

oleh

Kediri, memo.co.id

Warga sekitar kelurahan Ngampel Kota Kediri mendadak ramai, pasalnya disekitaran jalan Raya Kelurahan Gayam Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, terjadi penangkapan curanmor, Sabtu (10/3/2018).

Kejadianya sekitar pukul 11.45 wib, saat itu seorang pemuda gembel yang diketahui bernama Didik Priyanto (34), Jl. Wilis gang Tondowiromantri Rt02 Rw. 03 Desa Kalangbret Kec Kauman Kab Tulungagung.

Dari keterangan Kapolsek Mojoroto Kompol Didit mengatakan, pelapor yang identitasnya disembunyikan, selesai dari sawah duduk duduk dalam rumah bagian belakang dengan posisi menghadap kearah luar, lalu melihat seorang laki-laki yang kumuh dan tidak memakai baju, pelapor menawari orang tersebut dengan air minum Aqua.

Lebih lanjut, setelah itu orang tersebut tidak pergi malah masuk rumah, sambil membawa sebuah sabit, karena pelapor merasa was was pelapor menuju ruang depan dan mengeluarkan sepeda motornya didepan teras rumah kemudian pelapor pergi ke rumah tetangga untuk meminta bantuan dan tetangganya tersebut pergi menghubungi pak Rt.