Diduga Rem Blong, Bus Pariwisata Seruduk Elf Dan Motor Saat Antri Karcis Masuk Pantai Gemah

oleh

Tulungagung, memo.co.id

Diduga mengalami rem blong, rombongan bus pariwisata yang hendak pergi ke pantai Gemah menabrak dua mobil dan sepeda motor yang berada didepan pintu masuk pantai, Senin (1/1/2018).

Kejadian naas menimpa rombongan elf dari Perak Jombang, ketika hendak berekreasi ke Pantai Gemah, Kecamatan Besuki Tulungagung.

Mobil elf yang ditumpangi 20an orang tersebut, menjadi korban remblong bus pariwisata bernopol AG 7950 UR, yang sedang mengantri untuk mendapatkan tempat parkir di lokasi wisata Pantai Gemah.

Mela (15), salah satu korban yang mengalami patah pada kelingking kanannya mengatakan, dari Jombang dirinya berangkat menggunakan 2 elf menuju pantai di Tulungagung dan Trenggalek. Awalnya mereka sudah merencanakan untuk menuju ke Pantai Prigi di Trenggalek.

Namun tiba-tiba, sopir elf yang dia tumpangi merekomendasikan lokasi lain, yakni Pantai Gemah yang sedang hits.

“Firasat sih ndak ada, tapi awalnya itu sudah niat mau ke Prigi, bahkan sudah masuk jalan arah ke Prigi. Tapi tiba-tiba sopir merekomendasikan lokasi lain yang tak kalah bagus, yaitu di Pantai Gemah,” ucap Mela saat ditemui di Green Zone RSUD dr Iskak.