Diduga Maling Cabai, Kepergok Lari Tinggalkan Kendaraan

oleh

Tulungagung, memo.co.id

Rabu malam, warga terkejut dengan ditemukannya sepeda motor tanpa dilengkapi dengan plat nomor kendaraan. Kejadiannya sekitar pukul 19.30, warga Dusun Ngrawan, Desa Tunggangri, Kecamatan Kalidawir menemukan sepeda motor yang diparkir dipinggir sawah desa setempat.

Selain sepeda motor matic tanpa plat kendaraan, warga juga menemukan satu kilo cabai kerinting yang ditaruh disebelah motor tersebut.

Saksi, Bayan Dusun Ngrawan, Desa Tunggangri, Ahmad Bastomi (35) mengatakan, semalam usai mendapatkan keterangan dari warga, dirinya langsung menuju ke lokasi untuk memastikan keadaan, saat ditemui Rabu (28/3/2018).

Bastomi juga menjelaskan, lokasi sawah yang ditanami cabai keriting tersebut merupakan bengkok desa yang disewa oleh Mashadi (41) dan Zamroji (31) warga desa setempat.

Awalnya, sekitar pukul 19.00 malam, Zamroji bersama dengan istrinya melintas di jalan dekat sawahnya sekaligus melakukan pengecekan sebab selama sebulan terakhir ini setidaknya sudah ada 5 kali pencurian cabai tanamannya, bahkan dalam sekali aksinya, maling cabai tersebut berhasil menggasak tanamannya hingga 1 sampai 2 kuintal cabai keriting.