Desa Kranggan Lantik Tiga Perangkat Desa

oleh -907 views

Kediri, Memo
Kepala Desa Kranggan, Kec Gurah Kab Kediri melakukan pelatikan tiga perangkat desa. Perangkat yang dilantik diantaranya, kepala Dusun Kranggan Wildan Fathoni, Kaur Keuangan Moh. Miftahul Risa, Kaur Kesra dan Pelayanan Enik Endahwati dengan masa jabatan sampai dengan usai 60 tahun.

Proses pelantikan dilaksanakan dihalaman balai desa setempat, dihadiri oleh semua perangkat desa, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Muspika Kec Gurah dan juga lembaga desa setempat, Rabu (18/9/2019).

Dalam sambutanya kepala Desa Widarti mengatakan, dengan dilantiknya ketiga perangkat diharapkan bisa membantu dan melaksanakan tugas tugas di desa.

Kedepan diharapkan bisa mengabdi ke desa dengan amanah. Acara ini yang dituggu tunggu setelah sebulan lalu dilakukan seleksi pendaftaran. Saya ucapakan terima kasih kepada semuanya dan bagi perangkat yang baru dilantik selamat bertugas.

“Dengan kebersamaan dan keluargaan. Nantinya perangkat yang baru dilantik bisa membantu kinerja pelayan warga desa Kranggan, ” kata Kepala Desa Widarti.

Perwakilan Kecamatan Gurah, berpesan, bagi perangkat yang baru dilantik sebagai aparatur pemerintah desa saya berpesan untuk datang kekantor lebih pagi, segala aturan yang melekat dan tanggung jawab pelayan masyarakat dapat diutamakan dan sehingga nantinya tugas bisa maksimal.(jok/adv/kominfo)