Choirudin Mustofa Anggota DPRD Kota Kediri dari Partai Nasdem Gelar Reses

oleh -369 views
Choirudin Mustofa Anggota DPRD Kota Kediri dari Partai Nasdem Gelar Reses
iklan

Kediri, Memo
Aggota DPRD Kota Kediri Choirudin Mustofa, S. Pd.I melakukan jaring aspirasi masyarakat. Reses atau Jaring Aspirasi Masyarakat (Jasmas) dilaksanakan di Kelurahan Banaran, Kec Pesantren Kota Kediri, Selasa (24/12/2019).

Kegiatan tersebut merupakan konstituen dari anggota DPR yang merupakan salah satu agenda dari setiap anggota Dewan, dimasa reses diluar masa sidang terutama diluar gedung Dewan untuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dibawa dan diusulkan dalam rapat

iklan

Choirudin Mustofa, S. Pd, I dari anggota DPRD Partai Nasional Demokrat Kota Kediri komisi A, melaksanakan kegiatan Reses yang kedua diikuti masyarakat Kelurahan Banaran, dan juga di hadiri oleh Anggota DPR RI Komisi VIII Nurhadi, S.Pd.

Dalam kegiatan reses yang dilakukan anggota DPRD Kota Kediri Choirudin Mustofa, berbagai pertanyaan yang dinamis dilontarkan dari perwakilan warga diantaranya, program bedah rumah tidak layak huni, Program Indonesia Pintar, juga terkait penata kota Kediri Tribina Kota, dan juga isu pemekaran kelurahan.

iklan