Bupati Kediri Selalu Ingatkan Pada Warganya Untuk Sholat Malam

oleh -159 views
sholat malam Bupati Kediri
sholat malam Bupati Kediri

Kediri, Memo
Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengingatkan semua warga untuk salat malam. Mengajak warga untuk mendekat kepada Allah SWT. Karena menurutnya, Allah memberikan kesehatan dengan tujuan untuk beribadah kepada-Nya.
“Jadi manusia itu diberi sehat, gunakan sehatmu untuk mengajak mendekat dengan Allah. Gunakan untuk menolong agama Allah. Jangan sampai merasa sehat karena olahraga, karena pergi ke dokter. Tetapi sehat karena diberi Allah. Maka, kita harus memperjuangkan perintah Allah. Yang punya kekuasaan, juga untuk Allah.
Saya mengucapkan ini pada bulan suci, tambah Haryanti Sutrisno, agar jangan sampai justru ucapan saya tidak sama dengan hati saya, sehingga menodai puasa saya, menodai bulan suci Ramadan. ” Apabila itu menipu dan berkhianat terhadap kebenaran,” tamahnya.
Bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan serta saat yang tepat untuk kita berbagi kepada sesama. Setiap tahun di bulan suci Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kediri melaksanakan kegiatan buka puasa dengan semua pihak. Dalam erbagai kesempatan, Bupati erharap agar terus nelakukan kegiatan sholat malam. (adv)