Bupati Kediri Resmikan Masjid Baiturrahman dan MA Jabal Nuur

oleh -156 views
Bupati Kediri Resmikan Masjid Baiturrahman dan MA Jabal Nuur

Kediri, Memo
Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno meresmikan Gedung MA Jabal Nuur dan Masjid Baiturahman yang berada di Desa Duwet Kecamatan Wates, (18/11/2019) dengan dilakukan pemotongan pita. Dengan peresmian madrasah aliyah tersebut menambah jumlah lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Kediri.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Kediri bersama Drs. H. Enim Hartono dari Kantor Kemenag Kabupaten Kediri serta para pengurus yayasan Jabal Nuur. Selain itu juga diserahkan sertifikat lembaga pendidikan dari Kantor Kemenag yang diterima oleh Kepala MA Jabal Nuur, Khamim Adam Habibi.

Ketua Yayasan Jabal Nuur Drs. H. Burhanudin mengatakan, MA Jabal Nuur ini adalah salah satu sekolah penyelenggara program-program keterampilan. Melalui program ini, semua siswa dan siswi akan mampu bersaing menghadapi perkembangan teknologi dan pasar ekonomi global yang akan datang.

“Di sekolah ini pelajar diutamakan untuk memiliki keterampilan, diantaranya adalah tata boga, multimedia dan TKR. Untuk tahun depan kami juga akan membuka jurusan agrobisnis, pariwisata dan perhotelan,” terang Drs. Burhanudin.