Bupati Kediri Lepas Kontingen PORPROV Jatim Ke – VI

oleh -378 views

Kediri, Memo
Kontingen Propov (PORPROV) Jawa Timur ke VI Kabupaten Kediri dilepas oleh bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Pelepasan kontingen secara simbolis dilakukan dengan penyematan atribut kepada perwakilan atlet yang akan berangkat mengikuti Porprov Jatim ke VI, Rabu (26/6/2019).

Pekan Olahraga Provinsi ke VI tahun 2019 atlet dari ke 18 Cabang Olahraga, pelepasan kontigen Kab Kediri dilaksanakan di gedung Bagawantabari, dilepas langsung oleh Bupati Kediri Hj. Haryanti Sutrisno.

Bupati Kediri Hj. Haryanti Sutrisno saat dikonfirmasi mengatakan, Turnamem Porprov Jatim yang digelar setahun dua kali, Pemkab Kediri memberikan motivasi dan semangat bagi para atlet semua Cabang olahraga untuk meraih mendali emas.

“Dari Pemda sudah menyiapkan penghargaan supaya mereka semangat untuk meriah mendali emas turnamen Porprov Jatim ke VI, “jelas Bupati Kediri.

Bupati juga mengucapkan kepada para atlet yang mengikuti Porprov Jatim Selamat bertanding.

Ketua Koni Kab Kediri, Bambang mengatakan, di Porprov Jatim ke VI Kab Kediri mengirimkan atlet sejumlah 129 dari 18 cabang olahraga.

Ketua Koni juga berpesan kepada para atlet untuk semua Cabor harus pulang membawa mendali emas, tidak ada yang pulang tanpa mendali.

“Target kami dari peringkat 30 bisa naik. Kita sudah menyiapkan atlet sejak tahun kemarin, jadi kita targetkan atlet di Kab Kediri bisa masuk target peringkat 20 besar, “ucap Ketua Koni Bambang.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke-VI Tahun 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 6 – 13 Juli 2019 di empat kabupaten yakni Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.(adv/kominfo)