Bupati Kediri Haryanti Sutrisno Beri Penghargaan Anak Tanfidz

oleh -76 views
iklan

Kediri, Memo

Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno memliki perhatian lebih terhadap anak tanfidz. Anak yang menghapalkan Al Qur’an. Pemkab Kediri memberikan apresiasi dan ruang agar anak anak tanfidz di Kabupaten Kediri diberikan ruang dan pembinaan agar semangat mereka terus naik dan menjadi contoh bagi anak generasi muda lainnya.

iklan

Kemarin, dr Hj Haryanti Sutrisno menyerahkan penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan, pada seluruh juara tanfidz, bai putra dan putri tingkat Kabupaten, bertempat di Gedung Bagawanta Kediri.

Kehadiran Bupati Kediri didampingi Sekda Kabupaten Kediri Dede Sujana, Arie Pramana Kabag Kesra. Hadir dalam kegiatan ini seluruh kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabag dan Camat. Sementara enam peraih juara Tanfiz didampingi guru dan orang tua wali murid.

Bupati Kediri dr Hj. Haryanti Sutrisno meminta kepada guru pembina dan orang tua siswa ini tetap melatih dengan baik sebagai tanfiz terbaik tingkat SD se Kabupaten Kediri. Selain cerdas di akademis mereka harus tetap cerdas di tanfiz yang hafal 30 Juz Al Qur An. Karenanya perlu pembinaan yang berkelanjutan.

“Prestasi yang diraih setiap tahunya harus bisa dipertahankan. Kalau bisa raih yang terbaik di tingkat provinsi seperti tahun-tahun sebelumnya. Kita berharap lahir tanfiz tanfiz baru untuk siswa SD/MI di Kabupaten Kediri setiap tahunya dan bisa menjadi yang terbaik ,” ujarnya. ( Adv / Kominfo )

iklan