Bupati Kediri Awal Ramadhan Shalat Tarawih Berjamaah Dipendopo, Jangan Terpengaruh Isu SARA Dan Radikalisme

oleh

Kediri, memo.co.id

Bulan Ramadhan yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2018, pemerintah Kabupaten Kediri melaksanakan shalat tarawih berjamaah dipendopo Kabupaten.

Diawal bulan suci Ramadhan 1439 H, Bupati Kediri dr.Hj. Haryanti Sutrisno bersama keluarga melaksanakan salat tarawih berjamaah dipendopo Kabupaten Kediri, juga tampak Sekda Kabupaten Kediri H. Supoyo, SH, M.Si beserta seluruh Kepala OPD, staf dan juga masayarakat sekitar, Rabu (16/5/2018) malam.

Sebelum dilakukan shalat tarawih berjamaah, Sekda Kabupaten Kediri, H. Supoyo, membacakan sambutan, dalam sambutanya menyampaikan Marhaban Ya Ramadhan, dan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1439 H tahun 2018. Dimana bulan ini merupakan bulan yang penuh berkah, rahmat serta ampunan.

Melalui semangat bulan suci Ramadhan, masih dalam sambutan Sekda, marilah kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa kita, selalu tebarkan cinta kasih, meningkatkan toleransi solidaritas diantara sesama serta memperbanyak amalan, bersama sama menjaga toleransi dan kerukunan di antara kita semua.