Bupati Kediri, Apresiasi dan Kinerja Lebih ditingkatkan di Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia

oleh -412 views
Bupati Kediri, Apresiasi dan Kinerja Lebih ditingkatkan di Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia

Kediri, Memo
Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejaksaan Kab Kediri melaksanakan pemusnahan barang bukti hasil dari ungkap yang dilaksanakan di tahun 2019. Barang bukti yang dimusnahkan seperti Narkoba, Minuman keras serta Handphone.

Pemusnahan barang bukti dengan cara cara diblender untuk jenis Narkoba Sabu dan Ganja kering. Selain itu barang bukti Handphone juga dimusnahkan dengan cara dihancurkan menggunakan Palu, dan kemudian dilakukan pembakaran untuk jenis pil dobel L bersamaan dengan barang bukti lainnya.

Barang bukti yang dimusnahkan dalam peringatan Hari Anti Korupsi sedunia yakni, Pil Dobel L Sejumlah 103.478 butir, sabu 256,42 gram, Ganja kering 17,665 gram, 30 botol berisi miras dan Handphone sebanyak kurang lebih 30 buah.

Selain pemusnahan barang bukti sekaligus juga dilakukan penyerahan Hadiah Pemenang lomba Cerdas Cermat kepada pemenang lomba. Juara satu MTs 5 Kediri, juara dua SMP 1 Badas, juara 3 SMP 1 Pagu, dan juara harapan SMP 1 Kandangan dan juga pemberian uang pembinaan.