Bukti Baru Dugaan Kasus RTH Brantas Dan PD Pasar Akan Diserahkan Ke KPK, BPK Dan Kejagung

oleh

Kediri, memo.co.id

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Aliansi LSM Ormas Kediri Raya, terus komitmen mengawal kasus kasus dugaan korupsi, mereka kembali mendatangi Kejaksaan Negeri Kota Kediri. Kedatangannya bermaksud mempertanyakan perihal dugaan kasus korupsi yang dilaporan beberapa waktu lalu.

Aliansi LSM Ormas Kediri Raya (Alola) yang di wakili oleh Tomi Ari Wibowo dari Ketua IPK, Imam Ansori Ketua Formasi, dan Roy Kurnia Irawan Ketua GNPK, ditemui Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kediri, Yudi Istono, Rabu (9/5/2018).

Pertemuan dilakukan diruang Kasi intel Kejari, sekitar pukul 12.30 WIB. Usai melakukan pertemuan dengan temen-temen Aloka, Kasi Intel Kejari Yudi Istono, menjelaskan pada media, bahwa perkembangan kasus yang sudah dilaporkan temen-temen Aloka yang sudah masuk ke kami, pihaknya tidak bisa berbuat banyak.

“Jadi, masih tetap mengikuti aturan menunggu audit dari BPK dan menunggu masa pemeliharaan habis kurang lebih 6 bulan, “terang Yudi, sambil terburu-buru berdalih mau ada pemaparan.