Bocah Umur Enam Tahun Tenggelam, Saat Renang Di Kali Parung Kaliombo Kota Kediri

oleh

Kediri, memo.co.id

Bocah umur enam tahun tenggelam di kali Parung Kaliombo, kecamatan pesantren Kota Kediri. Tenggelamnya bocah yang berumur 6 tahun tersebut saat bermain bersama kakaknya dan kedua temannya disungai dibelakang rumah, Senin (22/1/2018).

Bocah naas itu ialah Devita Agustin (6) lingkungan Grogol RT 39/08 kelurahan Singonegaran Kecamatan Pesatren kota kediri yang masih duduk dibangku TK dan putri kedua dari anggota Res Kota Blitar, tenggelam terseret arus kali Parung yang pada saat itu aliran sungai cukup deras.

Dari keterangan Kanit Reskrim Panggayuh menjelaskan Kejadian tenggelamnya Korban setelah ada laporan dari masyarakat ada anak tenggelam disungai Parung, saat bermain bersama teman dan kakaknya sekitar pukul 13.30 WIB pergi kesungai parung berniat untuk berenang, Selasa (23/1/2018).

“Korban bersama kakak dan dua temanya pergi bermain berniat untuk berenang di sungai Parung, “jelasnya.

Masih kata Panggayuh, sesampai dilokasi ketiganya langsung melepas baju dan terjun ke kali Parung untuk berenang, begitu terjun ke air ketiganya diduga karena arus kali kapung deras dan cukup dalam, ketiganya terseret derasnya arus kali parung.