Belum Genap Empat Bulan, Proyek Milyaran Roboh

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Proyek pembangunan gedung perkantoran yang ada di Klurahan Werungotok Kecamatan Nganjuk atau persisnya berada diselatan area wisata Taman Pandan Wilis (TPW) pada selasa pagi ( 23/1) sekitar pukul 04.30 wib roboh.

Kejadian mengejutkan tersebut diketahui oleh Subiantoro,44, salah satu petugas jaga yang setiap hari berada dilokasi garapan. Dengan kejadian itu menurut pengakuanya berlangsung cepat.Menurut warga pace ini saat kejadian tidak ada hujan dan angin kencang.

Ditanya wartawan memo.co.id tanda tanda awal robohnya atap gedung menurutnya ditandai dengan munculnya suara gemuruh cukup keras dan berlangsung cukup cepat. ” Suara gemuruh itu terdengar hanya beberapa menit saja.Setelah saya cari sumber suara ternyata berasal dari atap gedung bagian belakang,” terangnya.

Pasca kejadian tersebut, dari pihak polsek kota (polsekta) Nganjuk pada hari ini (23/1) juga langsung memasang plice line diarea TKP.

“Pemasangan police line ini bertujuan sebagai garis larangan masyarakat umum tidak bisa masuk kedalam area TKP. Juga sebagai upaya mengamankan barang barang kontruksi yang berserakan ditanah pasca kejadian,” tegas Kapolsekta Nganjuk,Kompol Totok .