Bazar Sembako Murah Polres Kediri Kota Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73

oleh -1.168 views

Kediri, Memo
Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73, berbagai kegiatan digelar. Selain gerak jalan santai juga digelar Bazar murah sembako, Minggu (16/6/2019).

Bazar murah yang menjual sembako, diikuti dari berbagai Polsek yang ada dijajaran Polres Kediri Kota. Seperti Polsek Pesantren, Polsek Kota Kediri, Polsek Mojoroto, Polsek Banyakan, Polsek Mojo, Polsek Grogol dan Polsek Tarokan.

Sembako yang dijual di Bazar murah, yang digelar Polres Kediri Kota, diantaranya Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, Mie instan, dan telur.

Salah satu ibu Bhayangkari Polsek Kediri Kota Hariyati Joko menjelaskan, bazar murah yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 kami dari Polsek Kota Kediri berpartisipasi memeriahkannya. “Kita membuka stand bazar murah, dimana setiap orang hanya bisa membeli satu paket, dengan harga jauh dipasaran, “katanya.

Masih jelasnya, Sembako yang kita jual terdiri dari beras, Gula, Minyak, mie instan dan telur. “Kegiatan bazar murah dilaksanakan satu hari saja saat kegiatan berlangsung, “ucapnya.

Ia juga menambahkan, mudah mudahan di HUT Bhayangkara ke 73 Polri kedepan semakin baik bisa mengayomi masyarakat dan semakin dekat dengan masyarakat.”Dengan Motto Jatim Bersatu Menuju Indonesia Damai Tolak Kerusuhan”, “pungkasnya.

Kegiatan bazar sembako murah yang digelar Polres Kediri Kota, dibuka dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Kediri Kota bersama ketua Bhayangkari Ibu Fitri Anthon Haryadi.(jk)