Bawaslu Kota Kediri Gelar Rapat Koordinasi Evaluasi Tahapan Pemilu 2019

oleh -682 views
Bawaslu Kota Kediri Gelar Rapat Koordinasi Evaluasi Tahapan Pemilu 2019

Kediri, Memo
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Kediri menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Tahapan Pemilu Tahun 2019. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Lotus Garden Jalan Jaksa Agung Suprapto, Mojoroto Kota Kediri, Jumat (11/10/2019) pagi.

Hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Tahapan Pemilu tahun 2019 diantaranya dari Kejaksaan, KPU Kota Kediri, Perwakilan Partai Politik, Organisasi Masyarakat, ToKoh Masyarakat, Lapas, DPMTSP Kota Kediri, Dispedukcapil, Satpol, Kesbangpol, Intelkam, dan perwakilan dari 3 kecamatan yang ada di Kota Kediri.

Kegiatan yang diawali, Laporan kordinator Fenita Putri Cahyantari, Kepala Sekertariat Bawaslu Kota Kediri, dalam penyampaian Laporan Pelaksana Rapat Koordinasi, Tahapan semuanya sudah selesai dengan akan dilantiknya Presiden dan wakil Presiden. Kami ucapkan terimakasih kepada steakholder dan jajaran lainya.

Ia juga menyampaikan, kedepannya Bawaslu bukan lagi adhock dan akan bergabung dengan jajaran yang bersifat permanen. “Dari Pemkot mungkin kami per tahun 2020 akan mendapatkan fasilitas pindah ke Seketariat Persik Jalan Diponegoro, “katanya.