Bawa Pil Dobel L, Pemuda Dusun Kletek di Tangkap Polisi

oleh -85 views
Bawa Pil Dobel L, Pemuda Dusun Kletek di Tangkap Polisi

Kediri, Memo
Pil dobel L sebanyak 100 butir, diamankan dari pelaku Aris Krisnandi (23) warga Dusun Kletak, RT 01 RW 06 Desa Kanyoran, Kec Semen, Kab Kediri oleh unit Reskrim Polsek Semen.

Pelaku terbukti tanpa memiliki keahliannya dan kewenangan menyimpan atau mengedarkan sediaan Farmasi jenis pil Doble L, yang tidak memenuhi standar dan atau persyaratan keamanan, khasiat atau kemanfaatan dan mutu yang tidak memenuhi standart edar dari yang berwenang.

Pemuda tamatan SD tersebut, ditangkap unit Reskrim Polsek Semen, di Dusun Cangkring Desa Titik, Kec Semen Kab Kediri, Minggu (6/9/2020) sekitar Pukul 01.00 WIB.

AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri menuturkan, sebelumnya penangkapan pelaku, petugas Polsek Semen mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di Dusun Cangkring Desa Titik, Kec. Semen, ada peredaran sediaan farmasi Jenis Doble L yang tidak mempunyai ijin.

Kemudian, petugas melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut, dan ternyata benar. Petugas berhasil mengamankan pemuda yang sebelumnya dicurigai.