Banmus DPRD Kota Putuskan PAW Sujono Teguh Kepada Endang Yuniwati, Dilakukan Bulan Ini

oleh

Kediri, memo.co.id

Banmus DPRD Kota Putuskan PAW Sujono Teguh Kepada Endang Yuniwati, Dilakukan Bulan Ini. Penegasan Ketua DPRD Kholifi Yunon oini disampaikan, menanggapi Pergantian Antar Waktu (PAW) di DPRD Kota Kediri, dengan pengunduran anggota dewan dari Partai Golkar, Sujono Teguh Wijaya, yang maju mencalonkan di Pilkada Kota Kediri 2018.

Ketua DPRD Kota Kediri, Kholifi Yunon, menyampaikan, bahwa proses secara administratif sudah dipenuhi, SK dari Gubenur juga sudah turun, kemungkinan nanti bulan depan akan kita agendakan pelantikan, Hal itu disampaikan ketua DPRD saat hadir dalam kegiatan penusnahan Barang Bukti yang dilakukan Polesta Kediri, Rabu (16/5/2018).

Ditanya terkait Statmen dari katua DPD Golkar, Juwito, bahwa menginginkan pelantikan untuk dilakukan dalan bulan Mei 2018, ketua DPRD Kota Kediri Kholifi Yunon, menegaskan bahwa untuk mengambil kebijakan bukan karena itu, akan tetapi merespon semua surat yang masuk ke dewan.

“Semua proses memang sudah dilalui, akan tetapi bukan karena itu, kita mengambil kebijakan, apapun kita juga harus merespon semua surat yang masuk ke lembaga dewan, “ungkapnya.