Bacalon Bupati Kang Haji Ridwan, Bakal Ramaikan Bursa Pilkada tahun 2020 di Kediri

oleh -1.346 views
Foto : Bacalon Bupati Kang Haji Ridwan, Bakal Ramaikan Bursa Pilkada tahun 2020 di Kediri

Ditanya terkait bakal pasangan yang akan mendampingi dalam Bursa Pilkada 2020, Kang Haji Ridwan mengatakan, bahwa untuk saat ini kita masih belum bisa menentukan karena masih dalam proses penjajakan. “Kita dari awal sudah berniat maju melalui PDI Perjuangan, ” ujarnya.

Terpisah Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Tri Efendi, SH mengungkapkan, DPC PDI Perjuangan perhari ini pukul 11.00 WIB yang sudah mendaftar dan mengambil Formulir penjaringan Bakal calon ada sebanyak 8 orang. Diantarnya, H. Masyakuri, Habib, Saifudin, Mujahid, Eko Ediono, lalu Sapta Andaru Iswara. Kemudian Subani dan barusan ini tadi H. M Ridwan.

“Kedelapan yang sudah mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, dengan rincian 7 daftar sebagai Bupati Kediri dan Satu daftar sebagai Wakil Bupati, ” ucap ketua Bapilu.

Tri Efendi juga menambahkan, kesemuanya hingga saat ini masih belum mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacalon. “Penjaringan Bacalon, yang dibuka mulai tanggal 5-14 September 2019, ” pungkasnya.

Setelah usai menandatangani berita acara pengambilan formulir pendaftaran penjaringan Bacalon Bupati, Kang Haji Ridwan bermunajab dengan melakukan do’a.(jok)