Bacalon Bupati Kang Haji Ridwan, Bakal Ramaikan Bursa Pilkada tahun 2020 di Kediri

oleh -139 views
Foto : Bacalon Bupati Kang Haji Ridwan, Bakal Ramaikan Bursa Pilkada tahun 2020 di Kediri

Kediri, Memo
DPC PDI Perjuangan Kab Kediri, yang berada dijalan Raya Kediri-Pare kedatangan sosok yang bakal meramaikan Bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Selasa (10/9/2019) pagi. Kang Haji Ridwan, sebutan akrabnya dalam pengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (bacalon) Bupati di kantor PDI Perjuangan, didampingi oleh pihak keluarga.

H. M Ridwan datang melamar ke Partai bergambar banteng bermoncong putih sebagai kendaraan politiknya untuk maju dalam kancah Pilkada tahun depan, berniat untuk melakukan perubahan dan mensejahterakan masyrakat di Kab Kediri.

Saat dikonfirmasi, H. M Ridwan menjelaskan, bahwa dirinya maju di Pilkada tahun 2020, didasari dengan Motivasi dari masyarakat kecil adanya perubahan di Kabupaten Kediri. Ia juga mengatakan untuk program saat ini belum bisa disampaikan.

“Untuk program belum bisa kita sampaikan saat ini, nanti ada waktunya, yang pasti program yang paling baik adalah program untuk kesejaheraan masyarakat Kabupaten Kediri, ” kata H. M Ridwan.