Bacabup Kang Haji Ridwan Purnawiran TNI, Tekad Perubahan Untuk Kemaslakatan Masyarakat Kab Kediri

oleh -166 views
Kang Haji Ridwan Purnawiran TNI Tekad Perubahan Untuk Kemaslakatan Masyarakat Kab Kediri

Kediri, Memo
Dihari terakhir pendaftaran penjaringan Bakal calon Bupati (Bacabup) dan Bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang dibuka DPC PDI Perjuangan Kab Kediri dalam bursa Pilkada Tahun 2020, H. Moh Ridwan yang beberapa hari sebelumnya sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacabup, mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan. Kang Haji Riwdan sebutan akrabnya, mengembalkan berkas pendaftaran penjaringan bacalon, Sabtu (14/9/2019) malam.

Kang Haji Ridwan datang kekantor DPC PDI Perjuangan Kab Kediri yang berada dijalan Raya Kediri- Pare sekitar pukul 20.00 WIB. Beliau datang bersama dengan keluarga dan juga pendukungnya untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran yang sudah komplit sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan.

Dalam hal ini, sosok yang santun serta religious yang juga merupakan Purnawirawan dari TNI. Usai proses pengembalian formulir pendaftaran Bacabup, seperti pada saat melakukan pengambilan pendaftaran penjaringan, H.M Ridwan juga bermunajab dengan melakukan doa.

Diakuinya, ia maju dalam bursa Pilkada tahun 2020, menginginkan suatu perubahan yang signifikan diperekonomian dan aspek lainnya. “Yang terpenting merupakan perubahan kemaslakatan, kemakmuran untuk Masyarakat Kab Kediri, “ujarnya usai pengembalian berkas pendaftran.