Atlet Senam Artistik Didepak Tanpa Alasan Yang Jelas

oleh -1.218 views
Atlet Senam Artistik Didepak Tanpa Alasan Yang Jelas

Kejadian bermula, pada tanggal 13 November 2019 hari Rabu sekitar pukul 16.00 WIB pihak keluarga ditelpon dan disuruh menjemput atlet dari mess yang disediakan oleh pemerintah dimana altet tersebut melakukan aktifitas sebelum diberangkatkan ke ajang SEA Games 2019. Sebelumnya, ibu korban yang bernama Ayu Kurniawati sekitar Jam 12 malam, ditelpon melalui handphonenya disuruh menjemput atlet (anaknya) untuk dibawa pulang.

Melalui Kuasa Hukumnya Imam Muhklas SH, menjelaskan, bahwa setelah dilakukan dan ditelaah dengan adanya kejadian tersebut, menganggap bahwa adanya suatu proses yang tidak melalui prosedural dalam hal pemberhentian seorang atlet kepada adik kita yang bernama Shalfa Afrilia Sania.

“Isu yang santer beredar sekarang, bahwa atlet yang bernama Shalfa Afrilia Sania gagal mengikuti SEA Games dikarenakan sudah tidak Virgin. Tidak adanya dokumen dokumen resmi yang seharusnya dilakukan pada saat atlet dinyatakan tidak Virgin, “ungkapnya, saat berada dirumah kliennya, Kamis (28/11/2019).

Imam Muhklas menjelaskan, Kejadiannya, pada tanggal 13 November 2019, sekitar jam 16.00 WIB, pihak keluarga ditelpon diminta oleh Oknum pelatih seketika itu juga atlet harus meninggal Mess yang ada di Gresik.