Atlet Senam Artistik Didepak Tanpa Alasan Yang Jelas

oleh -228 views
Atlet Senam Artistik Didepak Tanpa Alasan Yang Jelas

Kediri, Memo
Cita cita gadis Yang masih duduk dibangku sekolah SMA di Kab Gresik untuk mengikuti SEA Games 2019 harus kandas. Pasalnya, gadis yang berusia 18 tahun ini tidak bisa ikut di arena olah raga bergengsi Internasional SEA Games 2019 yang digelar di Filipina.

Atlet Jawa Timur yang mempunyai segudang prestasi dengan Raihan mendali mulai dari tingkat SD hingga SMA ini sebanyak 43 mendali berhenti ditengah jalan. Selian itu di tingkat Internasional di Asean Shcool di pekan olahraga Pelajar yang baru saja digelar di Singapura juga menorehkan prestasi mendali Perunggu.

Namun sayang, ia dikeluarkan dari jajaran atlet kontingen Indonesia yang hendak diberangkatkan ke SEA Games, yang merupakan salah satu perwakilan dari Indonesia, diduga dikeluarkan secara sepihak oleh seorang oknum Pelatihnya.

Atlet dari Senan Artistik ini, dikeluarkan dari keanggotaan kontingen Indonesia oleh oknum pelatihnya secara sepihak, dikarenakan adanya isu bahwa atlet yang bernama Shalfa Afrilia Sania tersebut diduga sudah tidak Virgin lagi.