Antisipasi Penyebaran COVID- 19 Polres Kediri Kota Gelar Rapid Test

oleh -62 views
Antisipasi Penyebaran COVID- 19 Polres Kediri Kota Gelar Rapid Test

Kediri, Memo
Ratusan anggota Polres Kediri Kota, dilakukan Rapid test. Hal tersebut dalam rangka antisipasi dan mendeteksi lebih awal penyebaran Virus Covid- 19, dijajaran personel, yang dalam fungsi tugasnya bersinggungan dengan masyarakat luas secara langsung.

Selain itu, langkah yang diambil Polres Kediri Kota dalam melakukan kegiatan Rapid test, juga membantu pemerintah daerah Kab/Kota Kediri dalam melakukan tracing, untuk mendeteksi sejak dini penyebaran Virus Covid- 19.

Kegiatan Rapid test, digelar diruang Rupatama Polres Kediri Kota, jalan KDP Slamet Kecamatan Mojoroto, dengan menggandeng tim kesehatan dari RS. Bhayangkara Kota Kediri.

Rapid Test atau metode cepat dalam mendeteksi Virus Covid- 19, dilakukan bagi personel Polres Kediri Kota Fungsi Babinkamtibmas, fungsi pelayanan. Kegiatan juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke- 74.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana menjelaskan, kegiatan Rapid Test merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke-74, melaksanakan kegiatan Rapid bagi anggota fungsi Bhabinkamtibmas. Karena memiliki potensi atau risiko yang interaksi secara langsung dengan masyarakat luas.