Agus Rahman Hakim : Debat Kandidat Sarana Mengukur Kesiapan Paslon Jadi Pemimpin Nganjuk

oleh

NGANJUK, MEMO.CO.ID

Dalam rangka untuk mempertajam visi misi dan program dari ketiga pasangan calon (paslon) cabub-cawabub periode 2018-2023, KPUD Nganjuk kembali menggelar acara debat kandidat putaran kedua yang dilaksanakan di Gedung Wanita pada Selasa malam (24/4/2018).

Tema spesifik yang diusung dalam debat kandidat putaran kedua seperti dikatakan Ketua KPUD Nganjuk,Agus Rahman Hakim masih seperti agenda debat kandidat sebelumnya di putaran pertama yang digelar di Gedung Juang 45 jalan Dr.Sutomo Klurahan Kauman pada Sabtu (24/3/2018) yaitu menyelesaikan persoalan daerah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

” Dengan acara ini diharapkan masyarakat mengetahui lebih mendalam kesiapan masing masing paslon dalam memimpin Nganjuk ke depan, dan dari situ masyarakat terbantu dalam menentukan pilihannya,” tandas Agus Rahman Hakim.

Disinggung soal aturan main debat kandidat ini masih kata ketua KPUD tidak berubah. ” Aturan mainnya sama dengan terdahulu, yakni sesi debat dibagi dalam beberapa segmen. Pertanyaan disampaikan oleh moderator, berasal dari tim perumus yang terdiri dari akademisi, penyelenggara pemerintahan dan profesoinal,” urainya.