Acara Gathering Ketua DPRD Curhat Gencarnya Berita Rentenir

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Ada yang menarik bahkan sedikit menggelitik uraian sambutan yang dilontarkan Ketua DPRD Nganjuk,Puji Santoso saat memimpin agenda obrolan santai (Gathering ) antara dewan dengan insan pers pada hari ini (26/2) diruang rapat terbuka DPRD Nganjuk.

Dihadapan puluhan awak media, politisi dari PDIP ini secara tidak sadar keceplosan melontarkan kalimat keprehatinan tentang pemberitaan rentenir yang diulas secara terus menerus disejumlah media online. ” Ini tahun politik monggo kita sejukkan suasana dengan pemberitaan yang membangun.Jangan sampai terkesan memojokkan salah satu calon,” paparnya dihadapan wartawan.

Dengan pernyataan ketua dewan seperti itu spontan ditangkal oleh sebagian para awak media.Karena dinilai ungkapan keprehatinan itu jelas diluar kontek tema acara gathering. Yaitu silahturohmi dan komonikasi legislatif bersama insan pers.

” Itu sudah diluar kontek.Tolong kembali pada subtansi tema acara saja. Kita bahas seputar kegiatan seputar dewan dan bentuk kerjasama dengan perusahaan media.Kalau disinggung soal berita rentenir itu diluar kontek,” ujar Ahmad Sarwani kontributor JTV.