Acara Bincang Santai Bareng Suryo Sumber Inspirasi

oleh

NGANJUK,MEMO.CO.ID

Dibalik penampilanya yang terkesan formal dan serius, ternyata Suryo Alam (anggota DPR RI komisi X) juga memiliki selera humor tinggi.

Itu dibuktikan saat politisi dari partai golkar ini mengisi program acara dengan tema ” Bincang Santai Bareng Suryo (BSBS) yang disiarkan secara on air di salah satu stasiun radio swasta diwilayah Nganjuk dimalam akhir pekan (17/3).

Saat dialog interaktif bersama kelompok mahasiswa dan guru yang dipandu langsung oleh seorang penyiar radio,Suryo Alam bisa melempar guyonan segar sehingga bisa membikin suasana dalam acara yang berdurasi dua jam tersebut berjalan akrab dan benar benar santai tapi berisi.

Semua pertanyaan dari auden seputar dunia pendidikan, pariwisata maupun sosial yang disampaikan secara langsung maupun melalui WhatsApp dijawab dengan gamblang sesekali juga diselipi guyonan hangat.

Materi pertanyaan dari mahasiswa maupun para pendengar dirumah lebih dominan persoalan pendidikan. Mulai informasi soal Program Indonesia Pintar, dana BOS juga seputar program Bidik Misi bagi mahasiswa. Selain menberikan tanggapan pertanyaan ,tidak kalah menariknya informasi terbaru yang disampaikan oleh Suryo Alam bahwa dalam waktu dekat DPR RI akan segera mengesahkan Undang Undang Perlindungan Guru dan Dosen. ” Ini masih tahap penggodokan ,”ujarnya dihadapan auden yang didominasi dari mahasiswa STAIN Kediri sebagian dari Nganjuk.