20 Anggota Polres Kediri Kota Pelepasan Purna Tugas Dengan Becak Hias

oleh

Kediri, memo.co.id

Polres Kediri Kota melaksanakan pelepasan purna tugas anggota Polres Kediri Kota sebanyak 20 anggota. Pelepasan anggota purna tugas diarak dengan menggunakan becak hias yang dikemudikan oleh Kapolres Kediri Kota AKBP. Anthon Haryadi, Wakapolres Kediri Kota, Rabu (25/7/2018).

Selain diarak dengan becak hias, anggota Polri yang purna tugas, sebelumnya juga dilakukan upacara dan penyematan pin serta pemberian piagan penghargaan.

Tak ketinggalan, upacara pedang pora juga dilaksanakan sebagai upacara resmi pelepasan anggota purna tugas, sebagai simbol mereka kembali sebagai masyarakat biasa lagi, para purna tugas dinaikan diatas becak dan dilakukan arak arakan.

Yang menjadi perhatian dan menariknya lagi, Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, naik sebagai pengayuh becak dan mengatarkan para purna tugas serta mengayuh becaknya hingga depan rumah dinas.

AKPB Anthon Haryadi, mengatakan, upacara purna bakti bagi anggota Polres Kediri Kota yang memasuki masa pensiun ini sebagai bentuk apresiasi atas penghargaan dan loyalitas serta pengabdian selama bertugas.